Thursday, June 18, 2015

Samsung Galaxy Note 5 Super Amoled

Samsung Galaxy Note 5, lagi, Samsung akn mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5. Pihak Samsung memang belum resmi menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terkini ini. & kali ini kita akn memberi informasi tentang bocoran spesifikasi dan desain Samsung Galaxy Note 5, meskipun memang pihak Samsung belom mengkonfirmasi tentang desain ini. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 kali ini akn dilengkapi fitur penambahan dgn adanya cahaya proyektor yang tentunya ini lebih canggih.

Terbaru Samsung Galaxy Note 5, informasi tentang adanya bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 sejak dirilisnya ponsel pintar Samsung Galaxy S6 sehingga penampakan phablet Samsung Galaxy Note 5 tersebut memberikan spesifikasi dan desain yg mewah.




Harga Samsung Galaxy Note 5, spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang blm banyak diketahui yang lebih terperinci, tetapi kalau untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 masih dpt kami informasikan utk engkau dan kabarnya pun phablet ini akan diperkenalkan pada event IFA tepatnya bulan September 2015 yg akan datang.

Konsep dari Samsung Galaxy Note 5 yg akn menampilkan phablet ini dgn fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri, karena adanya layar proyektor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Proyektor Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan teknologi 3LCD yang semakin mengagumkan. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Selain bocoran spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 5 ini jg akan dibekali dgn layar yg tentunya berkualitas yaitu layar Quad UHD Super AMOLED yang mampu memberikan kepadatan sampai 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 juga mempunyai bezel slim dan jg akan dibekali dgn procesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yang dapat memberikan hasil yang memuaskan. Update Samsung Galaxy Note 5.

Galaxy Note 5, untuk RAM, Phablet Samsung Galaxy Note 5 akn dibekali dgn RAM berkapasitas 4GB, yg tentunya bisa menjalankan banyak aplikasi. Serta untuk memori internal akan dibekali dgn kapasitas 32GB & 64GB. Sedangkan pada segi kamera akan dibekali dgn 2 kamera yaitu depan serta belakang. Untuk kamera depan akan dibekali dengan 4.7MP & kamera belakang akn dibekali dengan resolusi 19MP.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Note 5 ini akn dibekali dgn Android terbaru yaitu versi M. Tambahan komponen lagi dengan adanya memori eksternal yg akn dibekali dengan kapasitas 128GB yang tentunya mampu utk menampung banyak data.

No comments:

Post a Comment